Review

Selasa, 10 Oktober 2017

REVIEW MAYBELLINE VOLUM’ EXPRESS TURBO BOOST MASCARA WATERPROOF

Hello girls, how are you doing?
Okay, di postingan kali ini aku bakalan nge-review salah satu produk makeup yang paling ngga bisa cewek-cewek lewati yaitu mascara. Yup, mascara emang suatu produk yang bikin kepercayaan diri seorang wanita naik, karena efeknya yang bikin bulu mata lentik dan bagus. Aku pribadi juga ngga bakalan ngelewatin mascara karena ini salah satu holy grail-nya aku.
Well, untuk produk mascara aku udah nyobain berbagai merk drugstore tetapi satu merk favorite aku adalah mascara dari Maybelline. Memang mascara dari Maybelline udah terkenal di seluruh dunia karena bagus dan waterproof, salah satunya yaitu mascara yang seri volum’ express.
Disini aku mau nge-review salah satu dari seri volum’ express yaitu Maybelline Volum’ Express Turbo Boost Mascara Waterproof.



Packaging
Dilihat dari packaging mascara ini terlihat seperti mascara standar pada umumnya, dengan bentuk memanjang dang ngga terlalu besar, pas buat dibawa-bawa dan ngga berat juga.
Saat aku dapetin produk ini aku ngga dapet box hanya mascara ini yang dibungkus plastik bening dengan keterangan komposisi, tanggal kadaluarsa, dan beberapa info dari pabrikannya yang aku lupa ngga baca hehehe. Dulu langsung aja gitu aku buang. Kalau penasaran apa aja komposisinya kalian bisa lihat di website resminya Maybelline ya.
Untuk aplikator kuasnya bentuknya itu ngga lurus tapi berbentuk agak melengkung karena mascara ini memang didesain untuk mendapat tampilan bulu mata yang lentik. Kuasnya juga bukan kuas plastik. Menurutku kuasnya udah bagus dan berfungsi banget buat melentikkan bulu mata ke atas, pokoknya enak dipakai deh.




Warna
Warna yang aku punya ini very black dan selama ini sih aku memang selalu pake mascara hitam, ngerasa aneh aja kalo pake mascara warna-warni.

Texture
Untuk produknya sendiri bentuknya pekat dan ngga lengket sama sekali, juga cepet kering setelah diaplikasikan. Aku pakainya ngga cuma satu layer tapi aku aplikasikan berulang kali untuk mendapatkan ketebalan dan kelentikan yang pas.

Ketahanan
Mascara ini tahan dari pagi sampai malem karena waterproof jadi tahan air-air ringan kayak cuci muka atau kehujanan. Mascara ini juga ngga berasa berat di mata kok. Ngga lengket kalau bulu mata dipegang dan ngga ngegumpal di bulu mata kalau makainya ngga tebel-tebel amat ya.

Swatch
Begini contoh pemakaian mascara ini di bulu mata aku.




Di foto before-nya bisa dilihat kalo bulu mata aku ini tipenya memang udah ada bulu mata hanya kurang tebal dan panjang, walaupun sudah bisa agak ke atas.




Dan setelah aku pakai mascaranya terlihat bulu mata lebih lentik lagi dan terlihat bervolume. Aku ngga terlalu suka pakai mascara yang terlalu full jadi aku pakai beberapa layer aja.

Pros/Cons
Yang aku agak nggak suka sih produknya terlalu banyak yang nempel di kuas aplikatornya jadi kadang bikin bulu mata terlalu ngegumpal gitu jadinya kurang bagus hehe atau mungkin aku yang gabisa pake (?) tapi beneran sih memang terlalu banyak jadi aku harus sisihkan dulu ke pinggiran botol mascaranya untuk mengurangi produk yang nempel di kuasnya.

Conclusion
Overall aku suka banget produk mascara yang seri volum’ express turbo boost mascara ini, selain bikin bulu mata lentik juga bulu mata jadi keliatan lebih full alias bervolume seperti klaim produknya yaitu volum’ express dan lagi mascara ini waterproof jadi tahan air seperti air hujan, air mata, atau air saat cuci muka tanpa sabun karena kalau pake sabun biasanya akan sedikit luntur. Untuk ngebersihinnya agak susah harus pake makeup remover biar bener-bener ngilangin produknya.
Pros:
+ Bikin lebih bervolume dan lentik
+ Waterproof
+ Isinya banyak jadi lumayan awet
+ Aplikator bentuk cekung jadi bisa lebih lentik
Cons:
+ Terlalu banyak produk yang nempel di kuas aplikatornya
+ Bersihinnya harus pakai makeup remover

Repurchase? Maybe, masih pengin beli varian mascara dari Maybelline yang lainnya.
Where to buy: Di counter Maybelline di Mall atau toko kosmetik dan online shopping atau e-commerce.
Harga: IDR 79,000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar